Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah

Biaya Naik ONH plus Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

tips daftar haji kuota depag RI secara online

Daftar Haji plus Kuota Depag RI ?

sidang pembaca sekalian pada kesempatan kali ini saya akan sahring cara mudah daftar haji plus kuota depag RI dengan media online. anda Pernah dengar kabar ribuan jamaah haji plus yang gagal berangkat yang terjadi setiap tahunnya ?. Apa aja sih  sebabnya mereka gagal berangkat haji plus? Sebagian besar sebabnya adalah karena mereka kebanyakan menggunakan jalur non kuota (ilegal) ketika daftar haji plus, artinya tidak melalui jalur DEPAG (departemen agama) serta tidak terdata di pemerintah yang diwakili Depag RI.
Sebagian besar  calon jamaah haji hanya mengetahui daftar haji plus, dan tidak mengetahui hal ini. padahal travel mendaftarkannya lewat jalur non kuota dan tidak mendapatkan surat keterangan setoran awal bpih


daftar haji plus kuota depag RI


surat keterangan setoran awal bpih

Cara Daftar Haji plus Kuota Depag RI

Tips supaya rencana ibadah haji plus kita  lancar sehat dan aman, ada baiknya kita mengetahui bagai mana cara men daftar haji plus kuota depag yang terdata Depag RI caranya yaitu dengan Daftar dan Booking Porsi Haji Plus kuota resmi Depag sebesar $4000 Usd + DP Rp.10.100.000 dan pelunasan sisanya 4 bulan sebelum keberangkatan Haji.
biasanya surat ini diurus travel dan jamaah mendapatkan copy-nya dalam 3-14 hari kerja.Dengan total Biaya per orang :
Sekamar ber-4 = 8250 USD
Sekamar ber-3 = 8750 USD
Sekamar ber-2 = 9250 USD, 
Demikianlah  cara daftar haji plus kuota depag Ri yang benar  semoga tips ini bermanfaat untuk informasi lebih lanjut hubungi kami di http://www.haji-indonesia.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji umrah / biaya naik haji / cara umrah / Ongkos ONH Plus dengan judul tips daftar haji kuota depag RI secara online . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-naikhaji.blogspot.com/2013/02/tips-daftar-haji-kuota-depag-ri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 03 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "tips daftar haji kuota depag RI secara online "

Posting Komentar