Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah

Biaya Naik ONH plus Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah

Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah - biaya naik haji untuk 2012 , 2013, 2014 diperkirakan masih berkisar $7500. walaupun BPIH 2012 ini cenderung akan mengalami kenaikan disebabkan adanya inflasai dan kenaikan BBM di Indonesia, akan mempengaruhi Biaya Ongkos naik Haji 2012-2013,2014 di indonesia

Tentunya fasilitas yg diberikan cukup istimewa seperti hotel berbintang yang lokasinya dekat dengan masjid nabawi dan ka,bah di mekkah. dan Akomodasi yang istimewa dengan makanan ala khas indonesia.

anda berminat untuk melaksanakan ONH plus 2012,2013,2014. silahkan kontak kami atau datang ke kantor kami.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya naik haji / Ongkos ONH Plus dengan judul Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-naikhaji.blogspot.com/2012/04/biaya-naik-haji-onh-plus-primasaidah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Selasa, 10 April 2012

Belum ada komentar untuk "Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah"

Posting Komentar