Biaya Naik Haji ONH Plus Primasaidah

Biaya Naik ONH plus Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa.

Cara melaksanakan Ibadah 'Umrah

Cara melaksanakan Ibadah 'Umrah

Kali ini Biaya NaikHaji akan menjelaskan mengenai tata cara melaksanakan ibadah Umrah. saya asumsikan anda yang membaca artikel ini adalah calon jamaah umrah yang akan berangkat melaksanakan ibadah umrah. atau juga sedang mencari Paket Jadwal biaya Umrah 2013. berikut ini adalah cara melaksanakan ibadah Umrah 2013:

1. Ketika Anda mencapai stasiun yang ditentukan (Meeqaat), disunnahkan bagi jamaah umrah untuk membersihkan diri, mencuci seluruh tubuh dengan mandi, dan menerapkan parfum ke tubuh Anda tetapi tidak ketika Anda memakai pakaian ihram. Bagi jamaah umrah Pria kemudian harus mengenakan kain putih yang merupakan pakaian ihram. Adapun seorang wanita, dia mungkin mengenakan pakaian apapun dia suka selama mereka tidak menampilkan perhiasan nya, atau membuatnya menyerupai laki-laki, atau menyerupai pakaian wanita kafir.

Setelah itu berniat untuk melakukan umrah dengan mengatakan:"Labbaik Umrah"
kemudian mengucapkan: "Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaik laa syariika laka labbaik, Innal Hamda wanni'mata laka walmulku la syariika laka"


Untuk jamaah umrah Pria harus mengucapkan ini dengan suara keras, sementara bagi wanita harus mengucapkannya dengan tenang. Ulangi talbiyah ini sesering mungkin, dan terlibat dalam memuji Allah dan permohonan maaf.

2. Ketika Anda mencapai Makkah, membuat tujuh putaran (Thawaf) di sekitar Ka'bah, dimulai di Batu Hitam
dengan takbir (ucapan Allahu Akbar) 8, Dan berakhir setiap sirkuit di tempat yang sama. Sementara membuat thawaf Anda, Allah memanggil banyak dan membuat permohonan kepada-Nya dalam setiap kata tolong selama mereka dapat diterima di shari'ah. Ini adalah Sunnah ketika Anda mencapai tempat itu antara Yamani Corner dan Batu Hitam di setiap sirkuit untuk mengatakan: “Rabanaa aatinaa fid-dunyaa hasanatah, wa filAakhirati hasanah, wa qinaa ‘athaaba an-Naar.”


Setelah menyelesaikan rangkaian ketujuh, berdoa dua rakaat di belakang Stasiun Ibraheem (maqaam Ibraheem) jika mungkin, bahkan jika Anda sedikit jauh dari itu. jika tidak berdoa di tempat lain di dalam Masjid Suci. Dalam melakukan thawaf ini, adalah sunnah bagi seorang pria untuk mengekspos nya bahu kanan, yaitu, untuk menempatkan tengah garmen atas ihram nya di bawah lengan kanannya dan kedua berakhir pada nya shoulder. kiri  Hal ini juga sunnah baginya untuk Kemudian Anda harus menghadap Ka'bah, memuji Allah, mengangkat Anda tangan dengan cara yang dilakukan saat melakukan doa, dan kemudian ucapkan takbir (Allahu Akbar) tiga kali. Kemudian membuat permohonan kepada Allah, mengulangi permohonan Anda tiga kali, seperti Sunnah. Lalu katakan:




Laa ilaaha ill-Allah, wahdahu la shareeka lah. Lahul mulk wa lahul hamd, wa Huwa ‘alaa kulli 
shay`in qadeer. Laa ilaaha ill-Allahu wahdah, anjaza wa’dah, wa nasara ‘abdah, wa hazam al-ahzaaba wahdah.



Adalah lebih baik untuk mengucapkan doa ini tiga kali, namun tidak ada salahnya dalam mengatakan kurang dari itu.


Anda kemudian turun dari Safaa dan melakukan Sa'y dari 'tujuh kali umrah. Meningkatkan kecepatan Anda antara hijau dua posting, tapi selain berjalan dengan kecepatan normal sebelum dan setelah mereka. Lalu Anda naik Marwah, memuji Allah, dan melakukan seperti yang Anda lakukan di Safaa.

Tidak ada formula khusus yang dibutuhkan atau permohonan untuk penyembah thawaf dan Sa'y dapat memuji Allah, atau berdoalah Nya dalam kata-katanya sendiri, atau ia mungkin membaca bagian dari Qur'an `an, memberikan perhatian khusus terhadap permohonan bahwa Nabi () dibacakan di tempat-tempat tertentu saat melakukan ritus-ritus.

4. Setelah Sa'y, mengakhiri 'Umrah Anda dengan mencukur atau memperpendek rambut Anda. Setelah ini, larangan yang berkaitan dengan negara dari ihram diangkat, dan Anda sekarang dapat melanjutkan normal anda kegiatan.

Jika Anda melakukan haji Tamattu al-', maka adalah lebih baik untuk memperpendek rambut Anda, sehingga Anda meninggalkan cukur rambut untuk tindakan keluar dari ibadah haji.

Jika Anda melakukan haji Tamattu al-'atau Qiraan, pengorbanan domba, satu-tujuh dari unta, atau sepertujuh dari sapi adalah kewajiban bagi Anda. Anda harus menyembelihnya pada hari Pengorbanan (tanggal 10
  Zulhijah). Jika Anda tidak mampu ini berkorban itu, wajib bagi Anda untuk berpuasa sepuluh hari: tiga hari
selama haji dan tujuh setelah kembali ke rumah.



Adalah lebih baik untuk puasa tiga hari sebelum hari 'Arafaat (tanggal 9 Zulhijah). Namun tidak ada yang salah jika Anda cepat tiga hari setelah hari Idul Fitri.



10 out of 10 based on 99 rating. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel haji umrah / cara umrah / pengetahuan umrah dengan judul Cara melaksanakan Ibadah 'Umrah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://biaya-naikhaji.blogspot.com/2012/07/cara-melaksanakan-ibadah-umrah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Rabu, 25 Juli 2012

Belum ada komentar untuk "Cara melaksanakan Ibadah 'Umrah"

Posting Komentar